Langsung ke konten utama

Edgar Wright Tampaknya serius tentang Sekuel Baby Driver



Berita Film - Sutradara film komedi  Baby Driver , Edgar Wright meraih pencapaian yang tidak pernah dilakukan di film - film besutannya sebelumnya.

Pasalnya, filmnya kini melewati angka $ 100 juta di box office domestik, dan dia mulai mempertimbangkan sebuah sekuel.

Meskipun ia tidak pernah membuat sekuel dalam karirnya, Edgar Wright pernah menggoda para fans nya pada bulan Juli, menurutnya sekuel Baby Driver bisa saja digarap, dan sepertinya hal itu tidak berubah hingga sejauh ini.

Sambil mempromosikan rilis internasional dari film hits nya, sutradara ini mengungkapkan bahwa hal itu masih bisa terjadi, setelah mengamati beberapa pertimbangan.

"Saya tidak mengesampingkan ide sekuel, ini telah dibicarakan dan saya memiliki beberapa ide keren, jadi kita akan melihat kemana arahnya, lalu saya akan menjadi salah satu franchise tersebut!"

Edgar Wright mengungkapkan dalam wawancara pada bulan Juli mengatakan bahwa studio tersebut (Sony Pictures) telah memintanya untuk membuat beberapa gagasan untuk sekuel baby driver.

Ia menambahkan bahwa ada lebih banyak tempat untuk Baby (Ansel Elgort) untuk bepergian di dunia ini.

Meskipun belum ada lampu hijau resmi dari studio tersebut, namun dengan film pertama yang menghasilkan $ 167,4 juta di seluruh dunia dari anggaran $ 34 juta, rasanya tidak mengherankan jika Sony Picture nantinya akan serius dalam mengembangkan ide sekuel Baby Driver.

Baca juga film 2018 terbaru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karakter Black Adam Dwayne The Rock Johnson di Cut dalam Script Shazam

Karakter Black Adam Dwayne The Rock Johnson di Cut dalam Script Shazam Bulan lalu, sebuah rumor beredar bahwa karakter Black Adam yang akan dimainkan Dwayne Johnson tidak akan ditampilkan dalam Film Shazam! yang akan datang. Baca juga  film sniper terbaik  dan  drama korea terbaik . Usut punya usut, Black Adam malah akan mendapatkan spin-off sendiri, yang kini telah dikonfirmasi oleh sutradara Shazam! David F. Sandberg. David F. Sandberg yang sedang mempromosikan film thriller barunya Annabelle: Creation, menegaskan bahwa Dwayne Johnson sebenarnya memang telah berperan sebagai Black Adam. Tapi perlu diketahui bahwa ada beberapa skrip sebelumnya yang menampilkan karakter di film ini, tapi sekarang ini hanya akan berfokus pada karakter Shazam!. Inilah yang dikatakan sutradara di bawah ini. "Jadi, The Rock telah melakukan casting sebagai Black Adam, tapi dia tidak akan ditampilkan dalam film ini. Sudah ada variasi naskahnya, seperti sebelum saya datang, di mana, Anda

3 TV Series Terbaik dan Paling Ditunggu-Tunggu di Tahun 2017

3 TV Series Terbaik dan Paling Laris 2017 beritagosip.com Tv series terbaik - Baca juga drama korea terbaik - Namanya juga terbaik, pastinya judul-judul yang akan masuk dalam daftar berikut ini patut untuk ditonton kapan saja. Penasaran judul TV series apa sajakah itu? dan bagaimana synopsis? Berikut kami berikan ulasan ringkasnya! sacramento02.wordpress.com 1. Sherlock Ouch, Sherlock! Bagi kamu penggemar kisah seru seorang detektif, Sherlock wajib untuk ditonton. Ceritanya yang seru ditambah dengan kecerdasan seorang detektif bernama Sherlock Holmes membuat TV series ini termasuk dalam deretan 3 TV series terbaik dan paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Sherlock yang tayang pada tahun 2017 ini semakin seru lantaran Sherlock dan Dr. John Watson berhasil memecahkan kasus yang rumit dengan cara dan gaya yang cerdas dan unik. Ditambah lagi dengan sinyal bahwa Moriarty akan come back. Baca film horor thailand 2. Game of Thrones Bisa dikatakan bahwa Game of Thrones